Kontak Produsen Batik

K-ind Batik merupakan produsen kain seragam batik dengan motif custom yang bisa menyesuaikan keinginan dan kebutuhan Anda. Pemesanan kain seragam batik bisa menggunakan desain motif Anda sendiri, desain motif batik sesuai kebutuhan.

Kami melayani produksi kain batik dalam jumlah besar dengan harga grosir pabrik murah, sangat cocok untuk proyek pengadaan seragam batik. Kami siap membantu pembuatan desain motif custom dengan logo serta tersedia sample kain batik secara gratis.

Pabrik batik kami juga melayani produksi kain batik printing dengan minimal pemesanan mulai 200 meter. Dengan dukungan kapasitas produksi mencapai 20 ribu meter per bulan, kami siap membantu mewujudkan kebutuhan seragam batik Anda.

Jika kebutuhan kain batik Anda kurang dari 200 meter, kami pun siap melayani, tentunya dengan biaya produksi menyesuaikan. Jangan khawatir, berapapun kuantitas kain batik kustom yang Anda butuhkan kami siap mengerjakannya dengan kualitas pelayan yang sama.

Anda tidak perlu khawatir terkait biaya produksi kain batik motif custom di tempat kami. Dalam rangka menjalin hubungan kerjasama yang bermanfaat dan saling menguntungkan, kami memberikan harga kain batik yang sangat terjangkau dan realistis. Harga kain batik motif custom berlogo sesuai spesifikasi dan kualitas material serta pewarna batik yang digunakan, mulai 30-ribuan per meter.

Informasi lebih lanjut mengenai pemesanan kain batik motif custom dan berlogo untuk seragam batik sekolah, batik seragam dinas, pakaian batik seragam umroh, seragam batik caleg parpol, dan seragam batik lainnya, silahkan hubungi Bapak Himawan melalui nomer WhatsApp berikut ini:

Kontak: 0858-7733-1544 (Himawan)


Kunjungi Pabrik Kami

Alamat Workshop:

Jl. Parang Baris No.46-38, Sondakan, Kecamatan Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57147

Telp. / WA: 0858-7733-1544 (Himawan)


Scan the code
Open Chat
Chat WA
Cari batik custom? Chat sekarang!
Selamat datang di Produsen Seragam Batik Custom, ada yang bisa kami bantu?