Tentang Kami

Membawa nuansa berbeda dalam dunia batik, K-ind Batik menghadirkan layanan produksi seragam batik dengan harga pabrik yang murah. Keistimewaan produk batik kami yaitu bisa kustom desain yang mana Anda bisa menambahkan logo identitas pada setiap desain motif batik. K-ind Batik menawarkan pengalaman berbatik yang unik dan sesuai karakter dan identitas maupun kebutuhan Anda.

Produsen Batik Solo Terpercaya: Solusi Tepat Kebutuhan Batik Anda
Produsen Batik Solo Terpercaya: Kain Batik Motif Seragam Harga Pabrik

Berpengalaman memproduksi kain batik sejak tahun 2010, K-ind Batik bermarkas di desa Sondakan, Kecamatan Laweyan, yang menjadi pusatnya batik Kota Solo. Di balik langkah awal ini, K-ind Batik mengusung semangat dari orang tua yang telah puluhan tahun terlibat dalam dunia batik. Keahlian yang turun-temurun ini membawa kami untuk selalu berada di bawah bimbingan para senior yang ahli dalam seni pembuatan batik.

Kami memahami bahwa setiap pelanggan memiliki selera motif yang berbeda. Oleh karena itu, K-ind Batik memberikan kebebasan kepada Anda untuk memilih motif sesuai dengan selera dan identitas masing-masing. Dengan kombinasi kreativitas dan ketelitian dalam detail, K-ind Batik siap menghadirkan seragam batik yang tidak hanya nyaman, tetapi juga mencerminkan identitas unik setiap pelanggan.

Jadi, jika Anda mencari sentuhan santai dan personal dalam seragam batik Anda, percayakan pada K-ind Batik. Kami bukan hanya sekadar jasa pembuatan kain batik; kami adalah mitra dalam mewujudkan busana batik yang istimewa dan bermakna untuk Anda.

CP: 0858-7733-1544 (Himawan)

Scan the code
Open Chat
Chat WA
Cari batik custom? Chat sekarang!
Selamat datang di Produsen Seragam Batik Custom, ada yang bisa kami bantu?